Logo POSIND

Tentang Kami

Produk Kami

Media & Informasi

Kemitraan Bisnis

PPID

Hubungi Kami

Museum Pos Indonesia

Kebijakan Privasi PosIND

Sukses Lakukan Transformasi Digital dan Inovasi Bisnis, Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan IDIA Awards 2022

Thumbnail News Sukses Lakukan Transformasi Digital dan Inovasi Bisnis, Pos Indonesia Raih Dua  Penghargaan IDIA Awards 2022

Pos Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan maupun mitra bisnis. Komitmen tersebut diwujudkan melalui berbagai upaya, mulai dari peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), transformasi digital, hingga beragam inovasi layanan terkini.

Atas prestasinya yang telah sukses melakukan Transformasi Digital dan Inovasi Proses Bisnis maupun Operasional sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnisnya, Pos Indoneia diganjar dua penghargaan dalam ajang Indonesia Digital Innovation and Achievement (IDIA) Awards 2022, di BRIN Auditorium, Jakarta, Rabu (19/10/2022)

Pos Indonesia meraih Penghargaan Utama Indonesia Digital Innovation and Achievement Awards 2022 untuk dua kategori yakni Best Digital Innovation In Logistic and Distribution Services 2022 dan  Best Chief Executive Officer (CEO) atas nama Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal Rochmad Djoemadi.

Pos Indonesia mendapatkan penilaian dari dewan juri dengan nilai sebesar 3.67 dari skala 5.00, dengan penilaian berdasarkan pada Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness).

Hadir mewakili Pos Indonesia untuk menerima penghargaan  adalah VP Information Technology Architecture, Infrastructure and Security PT Pos Indonesia, Anhar Rosyidi.

Dalam kesempatan tersebut Anhar mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada Pos Indonesia. Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan Pos Indonesia yang terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan.

“Penghargaan ini kami harap dapat terus menjadikan motivasi bagi insan Pos Indonesia untuk mengembangkan diri dan terus berupaya menciptakan inovasi layanan digital lainnya yang dapat mempermudah para pelanggan,” imbuhnya.

IDIA Awards 2022 digelar oleh majalah Business Asia dan BusinessUpdate. Acara ini juga dapat diselenggarakan berkat kolaborasi dengan sejumlah pihak, seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), ICT Institute, Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (Aptiknas), dan Yayasan Internet Indonesia.

IDIA Awards 2022 merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan kepada instansi korporasi bisnis ataupun pelayanan di pemerintahan di Indonesia yang dinilai berhasil dalam hal inovasi digital dan implementasi teknologi, baik dalam sistem manajemen maupun layanan pelanggan.

 

Pos Indonesia Logo

Ikuti PosIND

  • Icon Facebook
  • Icon Instagram
  • Icon Twitter
  • Icon TikTok
  • Icon YouTube
© PT Pos Indonesia (Persero) 2023