Pos Indonesia Raih Dua Penghargaan Pada BUMN Branding dan Marketing Awards 2024
PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuktikan inovasi dan keunggulannya di sektor branding dan pemasaran. Perusahaan meraih penghargaan bergengsi pada ajang BUMN Branding & Marketing Awards 2024 yang diadakan di Jakarta, Kamis (14/11).
Pos Indonesia menerima dua penghargaan, yaitu Platinum Award dalam kategori Brand Creative Communication & Activation dan Gold Award dalam kategori Innovation & Technology Advancement.
Penghargaan tersebut diterima oleh Senior Vice President (SVP) Retail Business PT Pos Indonesia W Lily Selanno dan Vice President (VP) Marketing Retail Business Pos Indonesia Ari K Wibowo. Pada acara yang sama, penghargaan juga diterima belasan BUMN berprestasi lainnya.
SVP Retail Business PT Pos Indonesia W Lily Selanno mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi yang diberikan pihak eksternal atas kinerja Pos Indonesia selama ini. Pos Indonesia berkomitmen terus memperkuat brand perusahaan baik di kancah nasional atau internasional.
“Keberhasilan ini menunjukkan komitmen Pos Indonesia dalam memperkuat brand perusahaan melalui komunikasi kreatif serta inovasi berbasis teknologi yang berkelanjutan,” jelasnya di Bandung, Sabtu (16/11).
Menurut dia, BUMN Branding & Marketing Awards 2024 adalah ajang apresiasi kepada BUMN yang berhasil memaksimalkan potensi branding dan pemasaran. Penilaian dilakukan berdasarkan langkah konkret atas talenta yang handal serta dukungan teknologi canggih.