Pos Indonesia mendapatkan Penghargaan bertajuk Company Entrepreneurial Marketing Awards (CEMA)
Pos Indonesia mendapatkan sebuah Penghargaan bertajuk Company Entrepreneurial Marketing Awards (CEMA) di Jakarta Rabu, 7 Desember 2022.
Penghargaan yang langsung diterima oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Faizal R. Djoemadi ini merupakan rangkaian kegiatan The 8th ASEAN Marketing Summit, hasil kerja sama antara M Corp dengan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PK-CAM).
Pos Indonesia merupakan salah satu dari enam perusahaan terkemuka di Indonesia, yaitu KAI, BNI, Pertamina, Toyota Astra Motor, dan BSI, yang mampu menunjukkan “Entrepreneurial Marketing Spirit”, serta memberikan dampak yang signifikan pada kinerja bisnis perusahaan mereka maupun masyarakat pada umumnya.
Penghargaan diterima Pos Indonesia atas keberhasilan mencatat pertumbuhan laba hampir 50% pada Q2 tahun 2022 YoY. Beberapa inisiatif Pos Indonesia termasuk transformasi digital dalam bentuk Pospay, Pospay Syariah, dan kerjasama dengan berbagai pihak, seperti dengan PT Inka Multi Solusi Service (IMSS) dalam mempercepat proses pengiriman barang ke luar negeri untuk mendukung logistik kepentingan terkait G20 di Bali.
Penghargaan ini secara simbolis diberikan oleh Hermawan Kartajaya, selaku Founder and Chairman MarkPlus Corp di ASEAN Secretariat (ASEC).
Wah...Selamat untuk seluruh jajaran Pos Indonesia atas penghargaan bergengsi ini.
Semoga semakin memotivasi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat.