PT Pos Indonesia (Persero) sudah hadir selama 274 tahun melayani seluruh kebutuhan layanan perposan di tanah air. Selain memiliki jaringan yang luas dan dedicated, Pos Indonesia juga terus berkomitmen untuk memberikan layanan yang prima baik di dalam negeri hingga ke luar negeri.
Read moreDi tengah pandemi yang melanda hampir seluruh negara, masing-masing Pemerintah telah menetapkan berbagai kebijakan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. Adapun upaya mensejahterakan masyarakat yang terkena dampak COVID-19 salah satunya dengan memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST).
Read morePada masa pandemi COVID-19, PT Pos Indonesia (Persero) telah memiliki berbagai inovasi sebagai bentuk kesiapan menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Tentunya, fitur dan layanan digital bakal menjadi ujung tombak operasional Pos Indonesia kedepan. Ditengah kesibukan Pos Indonesia mendistribusikan Bantuan Sosial di seluruh wilayah Indonesia, Pos Indonesia kembali melakukan terobosan dengan mengembangkan layanan digitalnya, yaitu membuat aplikasi videoconference sebagai media rapat secara virtual yang diberi nama SPACE dan aplikasi dibidang layanan keuangan yaitu POS GIRO MOBILE.
Read more